Breaking NewsHukrimPolres Tanjung Perak

Tewasnya Seorang Dalam Aksi Tawuran di Jembatan Suroboyo, ini Identitasnya

SURABAYA – Aksi tawuran yang melibatkan beberapa remaja di Jembatan Suroboyo Kenjeran pada Minggu 23 Oktober 2022 pukul 02.18 Wib, ternyata warga Jalan Karang Gayam.

Aksi tersebut diketahui oleh masyarakat disekitar maupun seputaran yang ada di lokasi. Menurut warga sudah melihat korban dalam kondisi tergeletak di jalan.

Sebelumnya Pemberitaan ini sudah ditayangkan media hallojatimnews.com “Tawuran di Jembatan Suroboyo, 6 Remaja Diamankan”

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya Iptu Suryadi mengatakan bahwa indentitas korban sudah diketahui yakni RM (19) THN, warga Karang Gayam Surabaya.

“Sebelumnya ditubuh korban tidak di temukan KTP maupun, identitas lainnya dan masih mencari informasi di lapangan,” ujarnya (23/10/2022)

Terkait penyelidikan atas temuan korban tewas tersebut. Iptu Suryadi mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan enam orang.

Selanjutnya mereka masih menjalani pemeriksaan dan penyelidikan di Mapolsek Kenjeran. Guna memastikan, apakah keberadaan keenam orang itu di lokasi tersebut, berkaitan langsung dengan tewasnya korban. @njb/ros

Related Articles

Back to top button