BaksosDaerahPOLRI

Hadirnya Polisi Ngawi, Membuat Tersenyum para Abang Becak

Ngawi – Dalam rangka merayakan HUT ke 71 Humas Polri tahun 2022, anggota Polres memberikan bantuan sosial di sekitaran alun-alun Merdeka, Kabupaten Ngawi, Senin (31/10/2022)

Bantuan sosial berupa beras ini diberikan oleh anggota Humas Polres Ngawi kepada para abang becak yang sedang mangkal menunggu penumpang.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bahwa bantuan sosial ini diberikan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-71,” tutur Plt Kasi Humas Ipda Dian.

Ulang Tahun Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022 mengambil tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”

“Sesuai dengan temanya, semoga Humas Polri bisa bangkit bersama dengan masyarakat menuju Indonesia yang maju,” lanjut Dian.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, secara langsung oleh Polres Ngawi semoga bisa bermanfaat karena tepat sasaran.

“Kami berharap, semoga bantuan langsung ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhhan,” ujar Dian

Ucapan terima kasih terucap dan wajah senang terpancar dari para penerima bantuan sosial di sekitaran alun-alun Merdeka.

“Alhamdulillah, pak polisi. Selamat ulang tahun njih, semoga polisi tetap peduli kepada kami,” ucap Sutikno (51), salah satu abang becak penerima beras.

@deft

Related Articles

Back to top button