DaerahEdukasiNasionalNewsPolres Gresik

HUT TNI Ke 76, Kapolres Gresik Bersama Forkopimpada Gelar serbuan Vaksinasi Pelajar  

Gresik – Momentum HUT TNI ke 76 Pemerintah Kabupaten Gresik terus menggencarkan percepatan vaksinasi Covid-19. Kali ini, sebanyak 800 dosis disuntikkan kepada pelajar di SMP Negeri 04 Gresik, selasa (05/10/2021).

Serbuan vaksinasi ini digelar bersamaan momen HUT TNI ke 76,dengan tujuan mendukung upaya pemerintah mencapai herd immunity dengan target capaian 70 persen dari jumlah penduduk.

Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi bersama Dandim 0817 LETKOL Inf Taufik Ismail,S,Sos,M.I.Pol dan forkopimda Kabupaten Gresik juga Forkopimcam ikut memantau jalannya vaksinasi.

“Di sini targetnya 800 dosis disuntikkan ke pelajar. Sementara untuk target keseluruhan, di Kabupaten Gresik per hari target sebanyak 10.000 dosis untuk masyarakat umum,” kata Mochamad Nur Azis.

Namun demikian, Lulusan Akpol Tahun 2002 mewanti-wanti agar tidak abai protokol kesehatan demi menularnya virus covid 19.

“Salah satu cara untuk mencegah penyebaran Covid-19. Yakni dengan perluasan vaksinasi juga penegakan protokol kesehatan. Utamanya mencegah penyebaran virus,” pungkasnya.

(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button