DaerahNasionalNewsTNI-ku

Sukseskan PON XX di Papua, Kodim 0819/Pasuruan Pasang Baliho Di wilayah Koramil jajaran

Pasuruan – Salah satu bentuk dukungan guna mensukseskan penyelenggaraan PON XX Peparnas XVl Papua yang menyisakan beberapa hari kedepan, Jajaran Kodim 0819/Pasuruan turut ikut mensosialisasikan dengan memasang Baliho ataupan Banner secara serentak di jajaran Koramil, Kamis (16/9/21)

Perhelatan akbar 4 (empat) tahunan ini akan digelar selama 2 (dua) pekan, yakni sampai tanggal 15 Oktober 2021. Sesuai rencana yang sudah di ketok Palu, secara resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) ini akan dilaksanakan pada 2 -15 Oktober 2021 sedangkan Peparnas XVl Papua pada 2 – 15 Nopember 2021.

Terkait pemasangan Baliho oleh Jajarannya, Dandim 0819/Pasuruan Letkol lnf Nyarman, M. Tr. (Han) mengatakan bahwa TNl akan mendukung dan ikut mensukseskan ajang perlombaan Cabor skala Nasional ini.

“Agenda sukses PON ini merupakan tanggung jawab Kita semua. Tidak harus ke Papua, melainkan dengan memasang Baliho di wilayah khususnya di jajaran Koramil sudah menjadi sumbangsih partisipasi kita dalam memeriahkannya.

Meskipun jauh, Kita harus tetap memberikan semangat kepada atlet – atlet yang akan berlomba. Sesuai permintaan Slogannya, Mari Kita Dukung Dan Sukseskan PON XX Papua, Torang Bisa”, tegas Dandim.

Oleh sebab itu, Dandim mengajak keterlibatan segenap masyarakat untuk menggaungkan event ini. Maka, Dandim memerintahkan Babinsanya untuk menyelipkan pesan – pesan mengenai PON ini melalui media sosialisasi, karya bakti maupun Komsos di wilayah binaan.

“Dalam setiap momen kegiatan apapun bentuknya, Koramil dalam hal ini Babinsa harus berperan pro aktif dengan mengemukakan kepada elemen masyarakat terkait adanya ajang PON ini. Melalui interaksi secara langsung, maka pesan yang disampaikan tidak akan salah sambung. Sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah, Kami mengajak masyarakat Pasuruan Raya untuk mendukung dan sukseskan PON XX di Papua”, ajak Pria Kelahiran Boyolali tersebut.

“Dengan harapan seluruh masyarakat Pasuruan agar semangat untuk ikut partisipatif menyemarakkannya PON ke XX Tahun 2021,” tutup Dandim. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button