Polres Gresik

Peduli Gempa Cianjur, Polres Gresik Salurkan Bantuan Sosial

  1. Gresik – Dalam rangka peduli gempa Cianjur, Polres Gresik menyalurkan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, sekitarnya pada Kamis (24/11/2022).

Bantuan Sosial ini diberangkatkan secara simbolis oleh Kapolres Gresik melalui apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Gresik yang di ikuti oleh beberapa personil Kepolisian dan Bayangkari melalui Yayasan Kemala Bayangkari termasuk para awak media.

Ikut hadir dalam pelaksanaan pemberangkatan bantuan sosial peduli gempa Cianjur Kasat Reskrim Polres Gresik AIptu Aldhino Prima Wirdan dan Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitriansyah dan Kabag Ops Kompol Andria Diana Putra.

Kapolres Gresik AKBP M. Nur Azis S.H., S.I.K, mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud empati Polri kepada para korban gempa bumi di Cianjur dan sekitarnya.

Bentuk dari Penyaluran Kegiatan Sosial ini berupa satu truk bantuan yang disalurkan berisi sembako diantaranya mie instan, beras, susu, gula, selimut, air mineral, minyak goreng, snacks, makanan bayi dan pembalut, pempers beserta beberapa jenis obat obatan.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat, dan minimal bisa membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak Gempa,” ucap Kapolres.

Kami juga berterima kasih kepada seluruh anggota maupun perusahaan yang turut menyumbangkan bantuannya dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Cianjur dan sekitarnya.

“Semoga dalam menyalurkan bantuan sembako ini, sampai ke tempat tujuan berjalan dengan aman dan lancar.” tutup Kapolres. @ njb

Related Articles

Back to top button