BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPemerintahanPolres Pasuruan KotaTNI-ku

Serbuan Vaksinasi Terhadap Siswa dan Warga Lansia

Pasuruan – Danramil 0819/21 Purwosari, Kapten Arh Indar Sumarsono beserta 6 orang Babinsa melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan Serbuan Vaksinasi Kolaborasi terhadap Siswa SMKN 1 Purwosari dan warga lansia yang melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 sejumlah 1000 orang yang bertempat di SMKN 1 Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Jumat,(15/10)

Selama Kegiatan berlangsung Babinsa melaksanakan Pendisiplinan siswa siswi dan warga terhadap Protokol Kesehatan guna Pencegahan Penyebaran virus Corona Covid-19 sehingga tercipta suasana nyaman dan sehat di lingkungan sekolah.

“Sasaran kegiatan yakni Pengawasan, menghimbau dan memberikan Edukasi kepada Siswa maupun warga dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yaitu, Menjaga jarak aman saat melaksanakan aktivitas, Mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan sebelum dan setelah keluar dari lingkungan sekolah, Selalu menggunakan Masker Ketika Keluar Rumah, Membatasi Kunjungan ke tempat yg ramai.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Kodim 0819/Pasuruan, Polres Pasuruan dan Pemda Pasuruan serta instansi terkait dalam rangka mengatasi pandemi virus covid 19 secara bersama sama guna menekan angka Penyebaran virus Covid 19.

Danramil sangat mengapresiasi antusias para siswa dan warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini. “Semoga pandemi virus covid 19 cepat berakhir dan siswa siswi bisa belajar tatap muka secara normal, ”harapnya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button