DaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurTNI-ku

Ciptakan Suasana Kondusif Tiga Pilar Kecamatan Purwodadi Lakukan Patroli Malam

Pasuruan – Kegiatan patroli malam merupakan salah satu upaya untuk deteksi dini dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif agar terhindar dari gangguan keamanan lingkungan.

Babinsa Koramil 0819/22 Purwodadi Kodim 0819/Pasuruan, Sertu A. Yani bersama Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi melaksanakan pemantauan di sekitar Pasar dan seputaran poros jalan raya Purwodadi Kabupaten Pasuruan. Minggu malam (26/09).

Selain melakukan patroli pemantauan wilayah dalam kegiatan ini juga dilakukan penegakan disiplin protokol kesehatan. Petugas yang berpatroli masih mendapati beberapa warga yang mengabaikan protokol kesehatan. Warga yang melanggar aturan prokes mendapatkan teguran lisan dari petugas dan diberi sanksi sosial sebagai efek jera.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kecamatan Purwodadi secara kontinyu melakukan pemantauan wilayah baik siang maupun malam dalam rangka cipta kondisi yang aman dan tentram di wilayah binaan serta memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19.” Ungkap Yani

Yani juga berpesan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun angka covid 19 sudah menurun. “Jangan menganggap remeh dan jangan lengah, disiplin prokes harus tetap kita jaga utamanya saat beraktifitas di luar rumah, karena covid 19 masih ada.” tegasnya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button