Business

“Hidden Paradise” On Luminor Hotel Sidoarjo, di Malam Pergantian Tahun

Sidoarjo – Perayaan Tahun Baru 2023 akan menjadi moment terbaik untuk seluruh rakyat Indonesia terutama. Menemani malam pergantian tahun Luminor Hotel Sidoarjo di jalan Pahlawan telah menyiapkan berbagai program spesial yang sangat menarik bagi para pengunjungnya.

Diantaranya Dine & Chill “Hidden Paradise” yang merupakan program Dinner All You Can Eat special Tahun Baru. Event yang akan diselenggarakan pada 31 Desember 2022 nantinya akan mengusung Tema Hidden Paradise atau keindahan tropical. Berbagai hiburan seperti Kabaret Show, Dance, Flash Mob, Magic Performance, Games hingga undian dengan berbagai hadiah menarik pada event tersebut

General Manager Luminor Hotel Sidoarjo, Intan Alice menjelaskan, “Selain hiburan, pada event nantinya juga akan terdapat puluhan item menu makanan yang siap dinikmati sepuasnya. Menu yang disajikan oleh Executif chef Agung Wijaya, begitu beragam antara lain Beff Wellington, Fish Coulibiac, Seafood on ice , Seafood Bisgue with garlic bread , Rolled Chicken Ballontine dilengkapi dengan mixology. Minuman cantik beberapa diantaranya, Tropical Fruit Sguash, Bunnaken Tea, Pina Colada dan masih banyak lagi lainnya, ” jelas Intan di depan awak media saat gelar Media Gath yang di hadiri juga Devi Widya Permata selaku Marketing Communication, Waringin Hospitality, Rabu (21/12/2022).

Executif chef Agung Wijaya, saat menjelaskan macam menu special.

“Setelah dua tahun kemarin ada pembatasan sosial, tahun ini kami coba menyelenggarakan event ini semeriah mungkin untuk mengobati kerinduan kumpul-kumpul bersama keluarga besar” imbuhnya.

Harapan kami pengunjung bisa benar—benar bisa berbahagia bersama keluarga. Jika selepas acara ingin mencari suasana baru, kami ada juga paket Staycation yang sudah termasuk kamar mulai dari sembilan ratu ribuan . Pengunjung tidak perlu khawatir, meskipun acara ini kami buat meriah, namun Luminor Hotel Sidoarjo tetap menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan standar CHSE .” pungkas Intan.

Melengkapi rencana liburan panjang Natal dan Tahun Baru. Luminor Hotel Sidoarjo juga memiliki beberapa Program yang menarik diantaranya Super Dinner pada tanggal 24 Desember 2022 pukul 18.00-21.00 hanya dengan Rp 135.000 Nett/pax dan Super December yaitu paket menginap mulai Rp 780.000 nett / room / night termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang .

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0819 0971 2000 atau follow social media @luminorhotel.sidoarjo.
@deft

Related Articles

Back to top button