HukrimPeristiwa

Perampok bersenpi gasak Indomart di Sidoarjo

Sidoarjo – Perampokan bersenjata kembali terjadi disebuah Indomart jalan raya Sumorame Desa Sumorame Kec.Candi Kab.Sidoarjo pada hari Senin tanggal 02 Januari 2023 sekira pukul 03.15 Wib dini hari.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Candi oleh Agam Ayub Khan (22), karyawan indomart, warga Desa Banjarsari Rt 3 Rw 1 , Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Bersama seorang rekan kerjanya bernama Fajar Fahrul Rizal.

Unit Reskrim Polsek Candi setelah mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi TKP yang dipimpin langsung oleh Iptu Imam Tarmudji selaku Kanit Reskrim Polsek Candi untuk melakukan penyelidikan.

Kepada media ini, Imam membenarkan adanya tragedi perampokan tersebut. ” Iya benar, kami mendapat laporan tentang adanya perampokan di Indomart Sumorame.” Kata imam saat dihubungi media ini. Senin, (02/01/2023).

Masih kata Imam, menurut pengakuan dari pelapor, Awalnya kedua karyawan Indomart itu melihat ada pengunjung yang masuk dengan memakai helm, dan tiba tiba pengunjung itu langsung menodongkan senjata api jenis pistol ke saksi (pelapor), sembari dengan paksa meminta uang. karena ketakutan, pelapor langsung memberikan uang yang ada di kantong warna hitam yang letaknya dibawah kasir sebesar Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah).

“Setelah mendapatkan yang diminta, perampok mengurung kedua pelapor didalam gudang. Namun kedua pelapor berhasil melarikan diri dan langsung menuju ke Mapolsek Candi untuk melaporkan kejadian tersebut.” Lanjutnya.

Untuk sementara, Unit Reskrim Polsek Candi sudah mengamankan beberapa barang bukti disekitar tempat kejadian perkara, termasuk hasil copy CCTV dari Indomart guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini dipublikasikan, polisi belum bisa memastikan motiv dari perampokan tersebut dikarenakan masih proses penyelidikan.

“Sampai saat ini, Unit Reskrim Polsek Candi masih terus melakukan Lidik, kita juga sudah kordinasi sama unit Resmob dan Pidum. Perkembangan selanjutnya nanti kita infokan kembali.” pungkasnya.
@deft

Related Articles

Back to top button