KomunitasNasionalNews

Tutup Pembukuan, Koperasi Wanita Flamboyan Adakan Tour Ke Cimory dan Makoya

Surabaya – Guna merefresh pikiran dan melepaskan penat usai pembukuan tahun 2021, Koperasi Wanita Flamboyan Simomulyo Surabaya mengadakan tour ke Cimory dan Makoya, pada Sabtu Pagi tanggal 29 Januari 2022.

Pemberangkatan yang dimulai dari titik kumpul Kelurahan Simomulyo, dihadiri Camat Sukomanunggal La Koli dan seluruh anggota Koperasi Wanita Flamboyan Simomulyo Surabaya.

Bunda Niken selaku ketua Koperasi Wanita Flamboyan Simomulyo mengatakan, bahwa pelaksanaan tour yang diadakan Koperasi Wanita Flamboyan ini, rutin setiap tahun sekali usai pembukuan.

“Jadi pelaksanaan tour yang kami adakan ini, tiap tiga tahun usai rapat tutup pembukuan untuk merefresh pikiran dan melepaskan penat selama kegiatan yang kami adakan setiap harinya,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com dilokasi.

Selain itu pihaknya juga memberikan semangat sebelum berangkat kepada seluruh anggota koperasi Wanita Flamboyan Simomulyo Baru.

“Semangat, semoga Koperasi Wanita Flamboyan dikasih keselamatan selama perjalanan,” lontarnya.

Ditempat yang sama Ating selaku Anggota dari koperasi Wanita Flamboyan sangat senang sekali dengan pelaksanaan tour yang diadakan itu.

“Saya sangat senang sekali, semoga Koperasi Wanita Flamboyan Simomulyo Baru Sehat, sejahtera dan sukses selalu,” urainya. (Priyo)

Related Articles

Back to top button