News

Polres Sampang Adakan Giat Focus Grub Discussion (FGD) Tentang Bahayanya Narkoba Terhadap Generasi Penerus Bangsa

Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro mengadakan Giat Focus Grub Discussion (FGD) di Mapolres Sampang. Selasa (21/02/2023) pukul 08:00 wib yang dihadiri oleh instansi terkait dan beberapa tokoh masyarakat di daerah Kabupaten Sampang.

Dalam Kegiatan ini pihak Kepolisian Polres Sampang memaparkan tentang penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak juga tentang isu penculikan anak , serta penyalahgunaan Narkoba guna menyiapkan generasi muda dan tangguh dan berkarakter.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro dalam kegiatan ini, menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya serta menjaga keluarganya, khususnya anak – anak agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

” Disamping masalah penculikan, ada juga masalah Narkoba. Untuk itu marilah kita saling mendukung baik dari pihak Polri sendiri maupun masyarakat agar selalu waspada, melindungi keluarga kita dan menjauhi dari bahaya Narkoba apapun bentuknya.” ujar Kapolres.

Selain itu, Bahaya Narkoba akan merusak generasi muda penerus Bangsa dan kita sebagai orang tua harus membina dan mengarahkan agar anak – anak generasi muda penerus bangsa ini, bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa terutama di lingkungannya.

Ikut hadir dalam acara ini, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca, Kemenag Kabupaten Sampang, BNK P2TP2A Kabupaten Sampang dan beberapa Anggota Polres Sampang serta para Tokoh beserta masyarakat Kabupaten Sampang. @njb

Related Articles

Back to top button