EdukasiNasional

Safari Ramadhan Cak & Ning Surabaya : Reuni bersama Angkatan Lawas

Surabaya – Paguyuban Cak & Ning Surabaya setiap tahunnya rutin menggelar acara Safari Ramadhan. Tahun ini mengusung Chamber of Light yang memiliki makna satu rangkaian acara dengan berbagai sub-acara yang memiliki manfaat, kebahagiaan untuk melengkapi suasana ramadhan 1444H. Sabtu (15/4/2023).

Salah satu sub-acara yang tidak terlewatkan adalah Buka Puasa Bersama anggota Cak & Ning Surabaya dari angkatan 1981 hingga 2022. Acara yang dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota dari masa ke masa ini berlangsung meriah.

Bertempat di Gedung SIOLA Convention Hall lt. 4, Bukber Cak & Ning Surabaya kali ini di prakarsai oleh angkatan 2022 yang menjadi angkatan paling baru dan sedang menjabat dalam kurun waktu satu tahun ini. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai Games unik dengan tujuan kebersamaan.

Turut hadir tamu undangan selain Anggota Cak & Ning Surabaya seperti, Pengurus Pokdarwis Sawunggaling, Pokdarwis Ketandan, hingga Duta Wisata daerah lain yaitu Cak & Yuk Gresik serta Guk & Yuk Sidoarjo.

Berikutnya Safari Ramadhan Cak & Ning Surabaya akan dilanjutkan dengan agenda Halal Bihalal setelah momen Hari Raya Idul Fitri. @njb

Related Articles

Back to top button