NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Gara Gara Tik Tok Tiga Wanita ini berurusan dengan Polisi

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Hurrimah, Lilik Rupiati, dan Siri Suriya, warga Tambak Gringsing Baru Surabaya yang video Tik Tok nya sempat viral di medsos, tak menyangka dipanggil polisi gara-gara mengunggah video tik tok di tengah-tengah jembatan Suramadu Surabaya.

Panggilan polisi itu berawal dari unggahannya di Tik Tok, pada akun @naylaraisa2003 lalu, pada ( 2/7/2020). Saat itu banyak pengguna medsos melihat Video TIk Tok aksi ketiga ibu muda ini saat berhenti di jembatan suramadu, padahal sebelum masuk uda larangan untuk pengguna jalan yang melewati jembatan suramadu dilarang berhenti atau mengabadikanya.

Foto / Aksi Ke Tiga Ibu Muda Sempat Viral di Medsos Video Tik Tok

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si.,M.H,  menyatakan pemanggilan ke Tiga Ibu muda ini , pengunggah Video Tik Tok di media sosial sempat viral ini tujuanya hanya untuk merayakan Hari ulang tahun ibu Siti Suriah di bebek Songkem Bangkalan Madura.

“Yang bersangkutan kami panggil untuk klarifikasi tentang niat atau mens rea mengunggah hal tersebut,” kata Ganis ketika dihubungi reporter Imam, Sabtu (4/7/2020).

Berdasar pemeriksaan, motif ke Tiga Ibu muda ini yakni hanya iseng saja untuk merayakan ulang tahunnya.

“ Dan yang bersangkutan minta maaf jika hal tersebut menyinggung institusi Polri, sehingga kami adakan press release   untuk ke tiga ibu muda ini minta maaf.mengaku salah dan sanggup tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dengan membuat surat pernyataan bermaterai. Setelah membuat Surat Pernyataan, Ketiga Wanita pembuat video Tik Tok diperbolehkan pulang, Sebagai pembelajaran di masyarakat agar lebih bijak di media sosial,” jelas Ganis.

Adapun pengakuan ke tiga ibu ini
Spontanitas Pada saat akan Melintas di Jembatan Suramadu Langsung turun untuk membuat Video Tik Tok tersebut.

Selain Itu. Ke Tiganya Juga mengaku tidak Tahu kalau dijembatan suramadu tidak diperbolehkan berhenti dan melakukan kegiatan apapun termasuk Membuat Video Tik tok maupun selfie, ” Ungkapnya. @mam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button