Breaking NewsDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Viral..!!! Peristiwa berdarah di Bangkalan terjadi kembali

Bangkalan – Adanya video pembacokan yang telah beredar di beberapa grup WhatsApp kembali viral  Pasca beredarnya video pembacokan yang berdurasi 18 detik memperlihatkan satu orang tergeletak dalam kondisi bersimbah darah akibat luka bacok senjata tajam.

Peristiwa terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, untuk motif terjadinya Carok tersebut belum diketahui, Minggu, (04/06/2023) sekitar 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, korban pembacokan tersebut sebanyak 7 (Tujuh) orang. Korban mengalami luka yang cukup parah.

Sementara, saat dilakukan konfirmasi di TKP, Kapolsek Tanah Merah, AKP Eko Siswanto membenarkan kejadian tersebut. Namun dia tidak menjelaskan secara rinci kronologi terkait kejadian tersebut.

”Sek (bentar) mas jangan sekarang, ini masih kami lengkapi dan masih didalami, takutnya jika ngasih keterangan saat ini takut keliru (salah) mas”, ungkapnya singkat.

Hingga berita ini dipublikasikan, Sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait peristiwa tersebut. @Red

Related Articles

Back to top button