NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Yayasan Dakwah Bil Haal

Surabaya – Jalin silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., kunjungi Bapak Abdullah Batati, Ketua Komunitas Arab Kota Surabaya selaku penanggung Jawab Yayasan Dakwah Bil Haal, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 10:45 Wib.

Dari pantauan Hallojatimnews.com, terlihat dalam kunjungan ke Kantor Yayasan Dakwah Bil Haal Jalan Kalimas Timur No. 92 Surabaya tersebut juga dihadiri oleh, Kapolsek Pabean Cantikan, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Bimas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Bpk Estu Srilaksono Lurah Nyamplungan.

Dalam sambutannya, Ketua Komunitas Arab Kota Surabaya Abdullah Batati menyampaikan terkait Kantor Yayasan Dakwah Bil Haal berdiri sejak tahun 2010.

“Yayasan tersebut sebagai tempat pelayanan Gratis Pemulasaran Jenazah, pelayanan ambulance khusus masyarakat, dan kami siap diminta untuk bekerjasama dengan Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., juga memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa dirinya baru 3 bulan menduduki jabatan sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Semoga selama saya berada disini dapat membantu warga sekitar apabila ada kendala bantuan tolong saya juga di kabari,” tuturnya kepada Hallojatimnews.com, Rabu (27/10/2021).

Mantan Kabag Ops Polrestabes Surabaya itu juga berharap kepada warga masyarakat mohon bantuannya untuk menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Alhamdulillah pasien Covid-19 di Kota Surabaya ini sudah menurun, ini semua karna peran dari bapak-bapak, dan Kalau memang perlu bantuan vaksin kita siap membantu memfasilitasi vakasin, saya titip warga sini kepada bapak karna peran dari bapak saya harapkan bisa untuk menjaga kamtibmas dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan, usai do’a bersama dan rama tama, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak melanjutkan pemberian bantuan Sembako kepada Yayasan Yayasan Dakwah Bil Haal. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button