Breaking NewsNasionalPeristiwa

Si Jago merah mengamuk, Rumah dan Warung di Surabaya ludes terbakar

Surabaya – Rumah hunian semi permanen beserta warung kontrakan terbakar habis di Jalan Lebak Rejo II/60 Gading Tambaksari Surabaya.

Kebakaran terjadi pada Rabu (19/7/23) sekira pukul 12.15 Wib diduga api berasal dari rumah kontrakan warung yang dihuni Pak Samsuri (48) asal Jember beserta istri dan kedua anaknya yang membuka usaha warung makanan.

Kini kondisi rumah bangunan warung makanan yang dihuni oleh yang bersangkutan kondisinya hangus terbakar habis.

Menurut keterangan dari warga setempat, warga melihat adanya percikan api yang berasal dari rumah bagian depan yang dibuat untuk berjualan makanan, sehingga api membakar rumah yang berada di sampingnya.

Saat kejadian, beberapa warga sempat memadamkan api dengan cara manual, berhubung api cepat membesar, warga langsung menghubungi 112.

Tidak seberapa lama Petugas PMK mendatangi lokasi dan melakukan pemadaman dan penyemprotan beserta pembasahan terhadap rumah yang berdampak kebakaran.

BPBD Kota Surabaya, Satpol PP dan Polsek setempat melakukan pengamanan dilokasi, sedangkan DPKP Kota Surabaya melakukan pengecekan dinyatakan kondusif.

Dalam kejadian kebakaran ini, tidak ada korban hanya anak dari Bapak Samsuri mengalami 10.5% luka bakar dibagian telapak tangan.

Sementara keluarga dari Bapak Samsuri ngekos di Jalan Lebak Rejo II/55A dan mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Surabaya berupa Perlengkapan tidur, Sandang, Paket Sembako, Permakanan 3x sehari selama 10 hari.

Higga berita ini dipublikasikan, pihak terkait belum bisa memberikan keterangan secara resmi akibat terjadinya kebakaran dikarenakan proses penyidikan.@njib

Related Articles

Back to top button