Breaking NewsEdukasiKemenkumhamNasionalPolresatabes

Kapolrestabes Surabaya Berikan Tumpeng Spesial untuk Kajari Surabaya

Surabaya – Dalam rangka merayakan Hari Adyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya memberikan penghormatan dan tumpeng spesial kepada Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya.

Acara pemberian tumpeng ini dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Surabaya, sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang baik antara institusi Kepolisian. (24/7/23)

Acara pemberian tumpeng tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce SIK,. MH, Wakapolrestabes AKBP M. Nur Aziz SH., SIK, MSi, PJU dan diterima oleh Kajari Surabaya didampingi Kasipidum dan Pejabat Kejari.

“Saya mengucapkan selamat Hari Adyaksa kepada Bapak Kajari Surabaya dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri. Semoga semangat keadilan dan keberanian dalam menjalankan tugas senantiasa menginspirasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Surabaya,” ujar Kapolrestabes.

Kajari Surabaya Joko Budi Darmawan SH., MH. dan Jajarannya menerima tumpeng dengan penuh syukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya. Beliau menyampaikan bahwa sinergi yang baik antara Kepolisian dan Kejaksaan merupakan kunci utama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat.

“Hari Adyaksa tahun ini menjadi momen yang berarti bagi kami. Kerjasama yang baik dengan Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya telah menghasilkan berbagai keberhasilan dalam menangani berbagai kasus hukum di kota ini. Semoga sinergi ini terus ditingkatkan untuk kebaikan bersama,” ucap Kajari Surabaya. @njib

Related Articles

Back to top button