Breaking NewsDaerahEdukasiNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo dampingi Kapolda Jatim Serahkan Kunci Rumah Kepada Anggotanya Yang Sedang Sakit Strok

Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta melakukan penyerahan kunci rumah yang berlokasi di Perumahan Imperial Havana Sukodono Sidoarjo kepada salah satu anggotanya yakni AKBP Bambang Eko Subandono, Selasa (22/02/2022).

Penyerahan kunci rumah tersebut, merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Jatim untuk memberikan semangat kepada semua anggotanya, dan program kepedulian yang dicanangkan oleh Kapolda Jatim bersama seluruh anggota dan jajarannya, guna membantu anggota yang mengalami musibah atau sakit.

Dalam program tersebut, anggota Polda Jatim turut menyisipkan dana untuk membantu rekan-rekan atau pegawai negeri pada Polri yang mengalami sakit atau membutuhkan bantuan lainnya.

“AKBP Bambang Eko Subandono saat ini kondisinya sedang mengalami sakit stroke sehingga beliaunya hanya bisa duduk di kursi roda,” ucap Kapolda Jatim kepada media ini.

Dikatakan Kapolda Jatim, bahwa “Program Semangat” ini untuk mewujudkan upaya meringankan ujian sakit yang dijalani anggota, dan kami mengajak anggota Polda Jatim dan jajaran untuk menumbuhkan rasa kepedulian dengan membantu meringankan atas persoalan atau sakit yang dialami oleh AKBP Bambang.

“Berharap dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditanamkan dapat melandasi tugas serta tanggung jawab yang dijalaninya bersama anggota dengan sikap yang tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan anggota yang turut berpartisipasi dalam mewujudkan “Program Semangat” maupun program lainnya. Semoga kita semakin solid dalam keluarga besar Polda Jawa Timur.

Selain Program tersebut, Kapolda Jatim juga memiliki “Program BERITA” (Badan Penyelesaian Permasalahan Anggota) dan Program E-Yankes untuk kepedulian anggotanya.

“Hal itu dibuat untuk membantu pelayanan kesehatan bagi anggota yang sakit melalui dana yang disisipkan, diharapkan dapat membantu pengobatan anggota di rumah sakit, sehingga mendapat perawatan yang memadai,” tandasnya. @Deft

Related Articles

Back to top button