POLRI

Dua Truk Polresta Malang Kota Kirim Paket Bantuan untuk Palestina

Hallo Kota Malang – Ribuan bantuan tersebut hasil inisiasi dan sebagai wujud tergugahnya empati anggota dan semua keluarga besar Polresta Malang Kota kepada warga yang menjadi korban konflik antara Palestina dengan Israel.

Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto S.I.K M.Si, mengatakan bantuan kemanusiaan ini, bentuk empati personel polresta Malang Kota

“Personil secara ikhlas mengumpulkan bantuan, setelah terkumpul selanjutnya diserahkan ke Polda Jatim, bantuan juga ada dari Polres dan Polresta Jajaran” jelas Buher yang baru saja menyelesaikan ibadah umroh ini. (Kamis, 23/11/23).

Paket bantuan dari Polresta Malang Kota total ada 1000 paket bantuan yang dikirim ke Polda Jatim menggunakan dua truk.

Adapun bantuan yang sudah dikirimkan, ada sembilan jenis paket mulai dari obat-obatan, selimut, air mineral, pakaian (untuk anak, pria dan wanita), hingga popok, susu dan pakaian bayi.

Buher menambahkan proses pengiriman mulai dari komulir bantuan hingga pengiriman ke Palestina.

“Seluruh paket bantuan yang sudah terkumpul dibawa ke posko Koarmada II TNI AL. Selanjutnya bantuan dikirim secara serentak ke Palestina”

Buher berharap sedikit bantuan yang salurkan Polri, bisa meringankan dan bermanfaat untuk para korban dan masyarakat Palestina.

Mengingat pesan moral Bapak Kapolresta Malang Kota “Jangan dilihat besar kecilnya sebuah bantuan, namun lihat manfaatnya”

Dalam hal ini, Kabag SDM Kompol Mei Suryaningsih berterima kasih kepada rekan-rekan dan anggota Polresta Malang Kota yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan.

“Saya sampaikan terima kasih atas partisipasi anggota dan keluarga besar Polresta Malang, yang sudah membagikan sedikit rejekinya, semoga besar manfaatnya, dan menjadi salah satu ladang ibadah kita sebagai anggota Polri” pungkas Kompol Mei, sosok yang rendah hati ini. (Nj)

Related Articles

Back to top button