Breaking NewsDaerahEdukasiNasional

Melayani dengan hati yang tulus” pesan moral pendeta Hendry saat khotbah misa natal

Pesan Moral Moses Hendry Saat Khotbah Misa Natal Tahun 2023

Hallo Jatim Sidoarjo – Misa Natal 2023 yang diselenggarakan di Gereja LGPAGC (Gereja Pantekosta AMAZING GOD CHURCH), yang terletak di jalan Raya Ponti Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, pada Senin (25/12/2023), berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Momentum yang di hadiri oleh puluhan jemaat, serta para tamu dari berbagai daerah di khususnya kab.Sidoarjo ini tampak khusuk saat Pendeta Dr. Hendryanto Udjari, S.H,.MH. sedang berkotbah dalam merayakan Natal di penghujung tahun ini.

Dengan nuansa biru, acara diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian kemudian siraman rohani yang disampaikan oleh pria yang akrab disapa Moses Henry yang juga caleg Hanura untuk DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil II Sidoarjo.

Dalam khotbahnya Pendeta Dr Hendryanto Udjari, S.H,.MH. yang akrab dipanggil Bapak Moses dalam kesehariannya mengajak para jemaat yang hadi untuk senantiasa menghayati makna dan esensi Hari Natal dan menjadi manusia berakhlak yang penuh kasih.

“Kasih itu lemah lembut, Kasih murah hati, Kasih itu memaafkan,Kasih kudus tiada batasnya, Melayani dengan hati yang tulus.” Pesan Moses disela sela khotbahnya.

”Setiap orang yang melayani dengan hati yang tulus, damai dan kasih Tuhan akan selalu menyertainya. Selain itu akan meningkatkan kemampuan kita untuk mengasihi,” imbuhnya.

Menurutnya dengan membantu orang lain, kita juga akan merasa bahagia karena sudah bermanfaat untuk orang lain. Ketika kita melayani orang lain, kita memperoleh berkat-berkat yang penting.

”Jadikan momentum perayaan Natal tahun 2023 ini untuk meningkatkan nilai-nilai keimanan dan persaudaraan,” imbuh caleg Hanura DPRD Jatim nomor urut 1 ini.

Diakhir acara sebelum sesi ramah tamah, para jemaat maupun undangan yang hadir mengikuti pengundian hadiah yang diserahkan langsung oleh Moses Henry.

Semua jemaat dan para undangan yang datang semua mendapatkan bingkisan tanpa terkecuali, hal itu membuat bahagia bagi para jemaat, terutama bagi Moses Hendry yang senantiasa bisa berbagi dengan sesama.

Dalam kesempatan itu, salah satu undangan sebut saja dieft mengaku sangat senang mendapatkan doorprize berupa cincin emas. @red

Related Articles

Back to top button