Breaking NewsEdukasiNasionalTNI-ku

Jelang Akhir Tahun 2023, Dankodiklatal Laksanakan Doa Bersama Prajurit

Hallo Jatim Surabaya, 29 Desember 2023, – Menjelang akhir tahun 2023, Komandan Kodiklatal (Danlodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melaksanakan doa bersama dengan para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal, bertempat di Masjid Ibaadurrahman Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (29/12/2023).

Kegiatan doa bersama akhir tahun ini, bertujuan untuk introspeksi diri atas perilaku dan perbuatan dalam jangka waktu satu tahun kebelakang, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari segala marabahaya, sekaligus memohon agar pada tahun 2024 yang akan datang, menjadi lebih baik dari tahun 2023.

Doa Bersama Akhir Tahun 2023 ini dipimpin oleh Ustadz Letkol Laut (KH) Miftachul Huda, dan dihadiri oleh Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, para Pejabat Utama Kodiklatal, dan para Siswa Kodiklatal. Sedangkan pelaksanaan doa bersama di Masjid Quwwatul Bahriyah, dipimpin Ustadz Letkol Laut (KH) H. Abdul Hakim.

Sementara itu, ditempat dan waktu yang berbeda, Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima Courtesy Call Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan dalam rangka silaturahmi pejabat baru yakni sebagai Danlantamal V Surabaya. Pertemuan dua jenderal Marinir tersebut berlangsung di Gedung Ki Hajar Dewantara Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam suasana penuh keakraban ini, selain untuk perkenalan pejabat baru juga merupakan wujud ajang untuk lebih mempererat jalin tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik serta mempertebal soliditas antara kedua institusi antara Lantamal V dengan Kodiklatal.

Dalam Pertemuan tersebut, Dankodiklatal memberikan ucapan selamat datang dan sukses kepada Komandan Lantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, semoga dalam mengemban tugas dan jabatan sebagai pejabat baru di Lantamal V diberikan kemudahan dan kelancaran. @red

Related Articles

Back to top button