Hukrim

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas: Rutan Gresik Siap Meraih Predikat WBK dan WBBM

Hallo  Gresik – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Gresik, turut hadir Kepala Rutan Kelas IIB Gresik, Disri Wulan Agus Tomo, bersama dengan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Fajarisman, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Anggi Fauzi, dan Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Andy Pudji Kusuma.

Keseluruhan jajaran petugas Rutan Kelas IIB Gresik juga turut hadir dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya, Karutan Gresik menyampaikan bahwa Deklarasi Kinerja Tahun 2024 bukan sekadar sebuah formalitas, melainkan komitmen nyata untuk mencapai standar pelayanan yang lebih baik.

“Deklarasi ini akan membawa Kementerian Hukum dan HAM menuju prestasi-prestasi baru dalam menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi fokus utama.

Disri menegaskan bahwa pembangunan zona integritas bukan hanya sebuah tugas, tetapi sebuah kewajiban yang harus diemban.

“Sebagai Petugas Rutan Kelas IIB Gresik, kita berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat umum,” tambahnya.

Penandatanganan janji kinerja ini dianggap sebagai bentuk komitmen konkret Rutan Kelas IIB Gresik untuk memberikan pelayanan terbaik.

Harapannya, pada tahun 2024, Rutan Kelas IIB Gresik dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), menciptakan lingkungan yang bersih, transparan, dan berintegritas.(red)

 

Related Articles

Back to top button