DaerahNasionalNewsTNI-ku

Upaya Pemulihan Ekonomi, Tiga pilar Gelar Pendisiplinan Prokes di Kabupaten Bangkalan

Bangkalan – Kodim 0829/Bangkalan bersama Polres Bangkalan dan Pemkab Bangkalan dalam upaya penanganan pandemi Covid-19, maka untuk mewujudkan masyarakat sehat, aman dan produktif maka diadakan pendisiplinan pemakaian masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Kadirun Bangkalan, Rabu (04/08/2021).

Mewujudkan masyarakat aman dan produktif dan untuk memulihkan ekonomi kerakyatan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) guna menekan penyebaran Covid-19 yang sampai saat belum reda di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, Sinergitas tiga pilar di Kabupaten Bangkalan yang sudah terjalin selama ini untuk penanganan pandemi Covid-19, pendisiplinan prokes yang selalu dilaksanakan siang maupun malam hari dengan kegiatan patroli dan Ops Yustisi di tempat-tempat keramaian guna mencegah penyebaran Covid-19. “himbaunya.

“Mengharapkan kepada semua masyarakat selalu menjaga imunitas tubuh dengan makanan bergizi, minum vitamin, berjemur untuk meningkatkan imunitas tubuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari agar terhindar dari virus Covid-19, ” harapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, upaya dalam penanganan pandemi Covid-19 dimasa PPKM Darurat yaitu dengan cara membantu mendistribusikan beras kepada masyarakat, himbauan, edukasi, sterilisasi penyemprotan disinfektan, tracing, Bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi gratis di tempat tempat yang telah di siapkan,”pungkasnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button