BaksosDaerahEdukasikesehatanKomunitasNasionalNewsPolda Jawa TimurPolres SidoarjoPOLRI

Sambut HUT Satpam ke-41, Polresta Sidoarjo Bersama BUJP Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

Sidoarjo – Memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke-41, Sat Binmas Polresta Sidoarjo bersama Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) adakan kegiatan sosial, vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung, Selasa (21/12/2021) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo. Termasuk mengikuti rangkaian HUT Satpam ke-41 serentak secara virtual. Dalam gelaran apel konsolidasi sebagai bentuk pemulihan profesi satpam serta harkamtibmas di masa pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama Satpam kepada masyarakat. Khususnya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami bersama-sama Satpam dan BUJP mengadakan vaksinasi untuk membentuk herd immunity, agar mata rantai penyebaran Covid-19 terputus. Termasuk melalui donor darah guna menambah stok kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kompol Ria juga menghimbau masyarakat termasuk para Satpam yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, turut mensukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan vaksinasi.

” Kami himbau kepada Satpam, untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat agar slalu disiplin prokes, ” imbuhnya.

Sementara dari pihak BUJP Fahrudin mengatakan, sinergitas pihaknya dengan Polri tidak akan berhenti di sini saja. Kedepan akan terus digiatkan lagi, termasuk bergerak bersama dalam penanggulangan Covid-19 dan menjaga kondusifitas kamtibmas.

@red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button