NasionalNews

Wali Kota Surabaya Beri Ucapan Selamat Pada Pengukuhan AWS Periode 2021-2024

Surabaya – Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) adakan pengukuhan pengurus AWS periode 2021 – 2024 di Gedung Juang 45 Surabaya. Rabu (09/02/2022).

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua AWS, Martudji mengatakan bahwa AWS merupakan wadah kebersamaan, saling mengisi dan sinergi dengan semua pihak.

“Sinergi ini untuk mendukung tumbuhnya ekonomi kreatif/UMKM dan tempat tempat wisata di wilayahnya masing masing.” ujarnya.

Menurut Martudji, profesi wartawan perlu mendapatkan perlindungan, yakni jaminan kesehatan, ketenaga kerjaan, dan hari tua. Di samping itu berjanji akan mengikuti ketentuan pemerintah dan aturan dewan pers.

Dalam Pengukuhan AWS periode 2021-2024 ini, juga mendapatkan ucapan selamat dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono.

Disela – sela pelantikan AWS, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan melalui video yang diputar panitia, mengucapkan selamat atas pengukuhan AWS periode 2021-2024, semoga dapat mengemban amanah dengan cara menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, serta mewujudkan kehidupan pers yang sehat.

Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono mengharap, agar AWS menjadi profesi yang profesional bagi para wartawan yang menjadi anggotanya.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus AWS.” ujarnya. @njb

Related Articles

Back to top button