BaksosDaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Giat Polsek Krembung, Polresta Sidoarjo Monitoring, Pengamanan Vaksinasi Warga Vaksinasi

SIDOARJO || HALLO JATIM– Kepolisian Sektor Krembung Polresta Sidoarjo kembali melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya vaksinasi sinovac tahap 1 kepada masyarakat Kec Krembung bertempat di Balai Desa Waung. Kamis (20/5/2021).

Kegiatan pemberian Vaksin Sinovac tahap ke 1 ini kepada warga masyarakat Desa Waung dimulai hari ini. Warga masyarakat Desa Waung sebelum di vaksin, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap Screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi oleh petugas medis dari Puskesmas Krembung. Setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.

Dalam kesempatan ini Kapolsek krembung Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono, SH menyampaikan, ”Bahwa ini merupakan tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini TNI dan Polri serta gugus Tugas Kecamatan Krembung selalu bersinergi untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada warga masyarakat di wilayah Kec Krembung untuk mendapat pelayanan suntik Vaksin”, ujarnya.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif” pungkasnya. @dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button