Breaking NewsDaerahNewsPeristiwa

Diseruduk L300 warga Griya Kebon Agung meninggal dunia

Hallo Sidoarjo – Kecelakaan maut terjadi di JL Raya Juanda, Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (21/02/2024). Dalam kecelakaan melibatkan motor dan mobil L 300 itu, menyebabkan seorang karyawan perempuan pengendara motor Honda Beat tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” ujar Kanit Gakkum, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, Kamis (22/02/2024).

Ony menceritakan dalam kecelakaan di depan Brigrif 2 Gedangan itu melibatkan dua kendaraan. Yakni mobil L300 bernopol L 8194 ND yang dikemudikan MS (68) pria asal Desa Bluru Kidul Kecamatan Sidoarjo. Sedangkan lawannya, sepeda motor Honda Beat 115 bernopol W 6231 NAU yang dikendarai Dewi Rosita Sari (43) karyawan perempuan asal Perum Griya Kebonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

“Kronologisnya semula pengemudi mobil L300 bernopol L 8194 ND berjalan dari arah barat (Gedangan) menuju timur (Juanda). Kemudian, tepat di TKP diduga karena pengemudi mobil kurangnya menjaga jarak hingga menabrak sepeda motor Honda Beat 115 bernopol W 6231 NAU yang berada di depannya yang berjalan dari arah yang sama itu,” tegasnya.

Dalam kecelakaan itu, Ony memastikan korban hanya satu orang. Yakni pengendara sepeda Honda Beat 115 bernopol W 6231 NAU, Dewi Rosita Sari (43) warga Perum Griya Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Sedangkan korban luka berat dan ringan nihil.

“Dugaan sementara faktor yang mempengaruhi kecelakaan itu, diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil L300 bernopol L 8194 ND,” jelas mantan Kanit Lantas, Polsek Krian ini.

Sementara petugas yang mendapatkan laporan kecelakaan itu langsung mengevakuasi korban. Mengamankan barang bukti dan memeriksa para saksi.

“Selain itu, petugas juga mengggelar olah TKP untuk memastikan penyebab utama kecelakaan itu,” tandasnya. @red

Related Articles

Back to top button