Peristiwa

Sidoarjo Di Terjang Hujan Es Di Sertai Angin Kencang

Hallo Sidoarjo – Hujan deras disertai butiran es dan angin kencang yang menerjang beberapa wilayah di Sidoarjo, pada (26/2/2024) sore mengakibatkan banyak pohon tumbang, baliho roboh dan beberapa bangunan rusak, bahkan akses jalan raya macet total.

Tampak di halaman parkir mobil dinas kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Sidoarjo atap parkiran jatuh menimpa mobil yang berada di bawah.

Adapun 7 mobil dinas tersebut diantaranya mobil dinas asisten, mobil dinas staf ahli Bupati, mobil dinas bagian umum dan beberapa kendaraan lain. Kondisi mobil tersebut mengalami penyok dan lecet-lecet akibat ambruknya atap kanopi parkiran. Beruntung atap hanya menimpa di bagian depan mobil

Di depan Kantor KPU Sidoarjo jalan tertutup total dengan pohon yang tumbang dengan posisi pas di tengah jalan raya, tepatnya di Jl. Raya Cemeng Kalang No.1, Ngemplak, Cemeng Kalang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Akibat kejadian tersebut akses jalan raya macet total.

Salah satu pengguna jalan menyampaikan, tidak mungkin bisa lewat bahkan akses jalan alternatif juga banyak pohon tumbang, bahkan lebih macet di karenakan kondisi jalan yang sempit dan banjir. @red

Related Articles

Back to top button