NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Cegah Sebaran Covid-19, Polres Tanjung Perak Semprotkan Fogging Desinfektan

Surabaya – Anggota Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Pelabuhan Tanjung Perak rutin melaksanakan penyemprotan fogging disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako, pada hari Jumat (19/11/2021).

Penyemprotan ini dilakukan sebelum pergantian piket di tiap ruangan yang ada di Mapolres Pelabuhan Tanjunjung Perak dengan berbekal alat fogging disinfektan.

Termasuk Masjid Mapolres yang merupakan salah satu tempat jujugan ibadah. Baik anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak maupun masyarakat sekitar yang lakukan fogging.

Adapun penyemprotan fogging dilakukan di ruang Kapolres, Wakapolres, para Kasat, Kabag dan seluruh ruang pelayanan SPKT.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, bahwa kegiatan fogging disinfektan ini adalah salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang rutin dilaksanakan.

“Selain fogging disinfektan Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga memeriksa suhu badan setiap orang yang akan memasuki Mako sekaligus menyiapkan bilik sterilisasi,” ucap Anton kepada wartawan Sabtu 20 November 2021.

Ditambahkan Anton, hal ini terus dilakukan dengan tujuan meminimalisir kemungkinan terjadinya penyebaran Covid-19 di Mako.

“Makadari itu, kami rutin melakukan pengecekan kesehatan terhadap anggota secara setiap pekan sekali melalui program,” pungkasnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button