NasionalNewsPolresatabes

Ciptakan Sitkamtibmas Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Simokerto Monitoring Kegiatan HUT Hallojatim di Jalan Pegirikan

Surabaya – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Simolawang Polsek Simokerto Aiptu Alim memonitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan acara HUT media Hallojatim ke-3 di Jalan Pegirikan No.176 Surabaya (Sentono Botoputih), Minggu 14 November 2021.

Monitoring dan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, merupakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) penyantunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang digelar oleh media Hallojatim dalam rangka memperingati HUT nya ke-3 tahun, dan berjalan aman, lancar serta kondusif.

Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga masyarakat dan hadir pada saat dibutuhkan maupun tidak dibutuhkan harus selalu melekat ditengah-tengah masyarakat dan harus bersinergi dengan semua lapisan masyarakat guna terpeliharanya Kamtibmas.

Dalam penjelasannya Kapolsek Simokerto Kompol Sidik Samsul Hadi mengatakan, dalam kegiatan apapun ditengah-tengah masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Apa yang dilakukan Anggota kami selaku Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya, Minggu (14/11/2021).

“Diharapkan juga bahwa kehadiran anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas guna memonitoring sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kelancaran dan keamanan,” imbuhnya. @ros

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button