ADVENTORIALNasionalNewsTNI-ku

Kodim 0826 Pamekasan Pimpin Pelaksanaan Patroli Gabungan Pendisiplinan PPKM Darurat

Pamekasan – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol-PP Kabupaten Pamekasan melaksanakan patroli gabungan Pendisiplinan PPKM Darurat ke beberapa tempat wilayah di Kabupaten Pamekasan, pada Sabtu (10/07/2021) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, juga dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar S.I.K., berama beberapa personilnya.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, mengatakan, bahwa kegiatan patroli penegakan disiplin PPKM Darurat ini di wilayah Kota Pamekasan.

Sejumlah pedagang kaki lima, pertokoan dan warnet yang masih buka setelah lewat dari pukul 20.00 wib tidak luput dari operasi petugas.

Bagi yang masih melanggar langsung mendapatkan sangsi dan tilang KTP oleh petugas Satpol PP serta langsung di lakukan Swab oleh petugas kesehatan dari Polres Pamekasan.

Kapolres AKBP Apip Ginanjar memerintahkan agar langsung dilaksanakan Swab di tempat bagi warga yang kedapatan melanggar tidak memakai masker.

Sejumlah pemuda yang kedapatan masih main game di Rental PS melewati jam yang sudah di tentukan langsung dilaksanakan swab dan bagi pemiliknya diberikan tilang KTP oleh petugas.

“Kita melakukan ini untuk menghindari penyebaran Covid-19 bagi masyarakat pamekasan” tegas Dandim.

“Warga sebaiknya tinggal dirumah saja agar terhindar dari virus Covid-19.” Pungkasnya. (priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button