Nasional

ISTIGHOTSAH DAN SANTUNAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1442 HIJRIYAH

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Acara Istighotsah dan Santunan Di mulai  pukul 15.00 Khatmil Qur’an BIL Ghaib Di lanjutkan pukul 18.00 Istighotsah, Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa, H. M. Ta’rif  Alwi, selaku
Pimpinan TPA Mabdaaul Ulum. H. Sutopo SE. MM, selaku  ketua Rw 08,berserta seluruh stafnya, dan  tak  lupa  mengudang Moch Rohman selaku Rt 01 sampai Rt 05,berserta Tokoh-tokoh Masyarakat, seluruh Warga Simo Pronajaya Vll Surabaya. (28/8/2020)

Ust. Maftuhin selaku  pemimpin Doa pembukaan pertama bacaan Alfatekah
agar setiap  langkah kita mendapatkan Ridha Allah SWT, Dita Ayu Lestari selaku memimpin bacaan Yasin, semoga Almarhum dan Almarhumah yang  telah mendahului kita di ampuni segala Dosanya,Ust.Syukron Ridhoi selaku memimpin bacaan  Sholawat  semoga Kita mendapat syafaat baginda  Rasulullah di  kemudian hari, Ust. H. Ta’rif Alwi selaku memimpin bacaan Istighosah,semoga kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

H. Sutopo SE. MM, selaku Rw 08 ,mengadakan Istighosah dan santunan Anak yatim Dan kaum Dhuafa bertujuan dalam Rangka memperingati tahun baru Islam 1442 H.dan tak lupa megikuti aturan pemerintah,dalam masa pademi covid-19.selalu pakai Masker, cuci Tangan, dan tak lupa Jaga Jarak ,untuk menjaga kewaspadaan. Jumlah yang akan di berikan Santunan 35 Anak yatim piatu dan kaum Dhuafa sejumlah 22 Orang Janda dan Duda yang tidak mampu berkerja, Harapan yang di sampaikan H. Sutopo SE. MM,selaku Rw 08,kegiatan ini mendorong masyarakat atau likungan sekitar untuk tertib beribadah, meningkatkan kerukunan di likungan di TPA ini, untuk mengetuk hati orang yang mempunyai harta berlebihan bisa untuk membantu santunan Anak yatim piatu atau kaum Dhuafa.

Alhamdulillah acara demi acara telah berjalan lancar,Semoga kehadiran kita majelis mendapatkan Syafaat Nabi Muhammad SWT. @ pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button