Breaking NewsEdukasiNasionalNews

Kegiatan Rutin Apel Pagi, Di pimpin Paur, OPS Satlantas Polrestabes Surabaya

SURABAYA || HALLO JATIM – Kegiatan rutin apel pagi Satlantas Polrestabes Surabaya sebelum rutinitas pelayanan. Bertempat di lapangan Kantor Bulog Jatim Jalan A. Yani Surabaya, Selasa (17/5/2021).

Dalam giat Apel pagi dipimpin langsung oleh Kaur bin ops AKP su ud, dalam arahannya pada saat mengambil jam arahan pimpinan Kaurbinops menyampaikan arahan Kasatlantas Polrestabes Surabaya.

Pesan Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, SlK., agar dalam pelaksanaan tetap semangat melaksanakan Penindakan Pelanggaran. Tegas sesuai prosedur namun tetap humanis, selektif prioritas di lapangan.

“Disamping menjaminn Kamseltibcar Lantas juga menciptakan Kondusifitas Situasi Kamtibmas di Kota Surabaya,”katanya.

Teddy menambahkan, tetap jaga semangat “SATU NYALI WANI TERTIB JOGO SUROBOYO”. Jaga kekompakan, kesehatan dan keselamatan baik personel maupun rekan dinas (Buddy Sistem). Ciptakan suasana kekeluarhaan di lingkungan Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Tumbuhkan sinergitas dengan rekan TNI dan instansi terkait. Serta budayakan sosialisasi dengan elemen masyarakat sekitar pos kita dalam rangka deteksi dini dan mewaspadai perkembangan situasi, ” Jelasnya.

Dan Jangan lupa awali setiap kegiatan dengan do’a. Dengan campur tangan Tuhan dalam do’a yang kita panjatkan, insya Allaah akan diberikan jalan terbaik dalam menyelesaikan tantangan tugas di lapangan.

Sebelum mengakhiri arahannya Kanit Laka menyampaikan pesan Kasatlantas untuk tetap sosialisasikan aplikasi yang telah diluncurkan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol jhony edison isir Apliksi “JOGO SUROBOYO” dapat diunduh di Play Store handphone android.

“Aplikasi ini mempermudah pelayanan Kepolisian dan sebagai sarana peran serta segenap elemen masyarakat dalam menjamin Kamseltibcar Lantas dan Kondusifitas Kota Pahlawan, ” tutupnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button