DaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Cek Gerai Vaksin Merdeka Semeru, AKBP Alith : Ayo Kita Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Untuk Indonesia Tangguh

Bangkalan – pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus digalakkan di berbagai daerah untuk berperang melawan Covid-19, salah satunya di kabupaten Bangkalan. Hal ini dilakukan guna mengejar pencapaian herd immunity skala nasional di akhir tahun 2021.

Dalam pantauan awak media Hallojatimnews.com terlihat AKBP Alith Alarino, S.I.K., bersama Wakapolres Kompol Andjar Setijaningrum, S.E., dan Kabag Ops Kompol I Made Widyana, S.E., S.I.K., serta Kasatlantas AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan sejumlah lokasi Vaksinasi yang ada di wilayah hukumnya, termasuk di Klinik Pratama Mapolres Bangkalan, pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Dengan mengusung tema ‘Gerai Vaksin Merdeka Semeru’ dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 76, Kapolres Bangkalan berharap jika masyarakat akan semakin antusias untuk melakukan vaksin maka herd immunity bisa tercapai.

Tak hanya itu saja, tagline ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ harus menjadi sebuah kenyataan tidak sekedar tagline belaka.

“Saat ini, vaksinasi covid-19 terus digenjot oleh pemerintah pusat untuk bersama-sama berperang melawan covid-19 dan menuju indonesia normal,” harapnya.

“Jadi, saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan untuk divaksin agar cita cita bersama mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh di hari kemedekaan RI ke-76 bisa tercapai,” lanjut AKBP Alith.

Selain itu menurut perwira kelahiran Surabaya tersebut, bahwa masyarakat kini tak perlu percaya dengan berita hoax tentang vaksin.

“Vaksin itu bisa memperkuat imun tubuh kita. Tidak ada efek samping apapun. Oleh karena itu, jangan percaya dengan hoax. Dengan kita ikut vaksin, kita telah menjadi pahlawan masa kini dengan ikut serta berperang melawan corona,” tutup Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button