DaerahNasionalNewsPeristiwaPolresatabes

Wanita Paruh Baya Asal Sampang Madura Tewas Terlindas Rel Kereta Api

Surabaya – Wanita paruh baya yang diketahui bernama, Subaidah (51) warga Omben Sampang Madura tewas terlindas kereta api di Perlintasan rel Jalan Kemayoran Baru Gg. 3, pada hari Senin (28/02/2022) pagi.

Menurut saksi di KTP, salah satu saksi mata mengatakan, bahwa sekitar pukul 08.00 Wib, korban berkeinginan membeli sejumlah krupuk tidak seberapa lama korban kembali untuk mengambil sisa nasi untuk di jemur.

Karena tidak memperhatikan adanya kereta yang lewat akhirnya korban langsung disambar Kereta api KA 2663 JEKA barang,yang melaju dari Kalimas menuju Stasiun Sidotopo dan akhirnya korban terlindas dan terseret Kereta dengan mengalami seluruh tubuhnya patah.

Atas adanya musibah tersebut, saksi yang beraada di TKP langsung melaporkan ke Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya.

Tidak lama kemudian Tim dari identifikasi Polrestabes Surabaya beserta Piket fungsi Polsek Bubutan langsung menuju lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan AKP olloan Manualang saat di konfirmasi lewat WA awak media membenarkan kejadian musibah kecelakaan tersebut dan Tim Iinafis Polrestabes Surabaya langsung menindak lanjuti kecelakaan kereta api tersebut.

“Dari hasil inafis ditemukan wanita tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya terpotong menjadi 2 bagian akibat terseret kereta api tersebut serta korban tidak ada tanda kekerasan yang di akibatkan pencurian,” ujar Olloan.

Dalam proses analisa korban, Tim Inafis Polrestabes menyatakan tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan melainkan adanya buktib bercak darah korban di daerah sekitar rel tersebut dan tubuh korban terbelah menjadi dua bagian.

Untuk menghindar dari kerumunan masa pihak petugas langsung menutup korban dengan menggunakan police line dan langsung korban dibawa ke RSUD DR soetomo agar di lakukan Autopsi guna mengetahui korban meninggal dunia. @Njb

Related Articles

Back to top button