ADVENTORIALDaerah

Kapolres Gresik Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan Ketua DPC SP/SB Kabupaten Gresik

Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si., beserta para kanit Intelkam gelar silaturahmi dan halal bihalal bersama sejumlah organisasi buruh, Kamis (3/5/2021).

Ini sebagai langkah sinergis aparat Kepolisian dalam merangkul kalangan buruh.

Bertempat di salah satu rumah makan Jalan Panglima Sudirman, acara tersebut dihadiri tidak kurang 17 perwakilan organisasi buruh.

Diantaranya perwakilan SPSI, SPN, Kahutindo, KEP KSPI Gresik, LEM SPSI, KAHUT SPSI, SP NIBA SPSI, SPTI SPSI, RTMM SPSI, FNPBI, SARBUMUSI, SPBI KASBI, FSPMI, TSK SPSI, Lomenik dan FPN.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik menyampaikan terima kasih. SP/SB sangat mendukung tugas Kepolisian dan selalu koordinasi juga sinergitas yang terbangun selama ini.

Ia menegaskan siap saling membantu ke depan demi kepentingan bersama.

Polres Gresik akan senantiasa mengawal rekan-rekan sekalian dalam menyampaikan aspirasi. Sehingga dapat menjembatani hubungan dengan pihak-pihak terkait.

“Kegiatan silaturahmi ini patut kita apresiasi bersama untuk membangun sinergitas. Kedepannya diharapkan bisa bersinergi lebih baik,” pungkas mantan Kapolres Ponorogo tersebut.

Kesempatan silaturahmi bersama Arief Fitrianto dimanfaatkan sejumlah perwakilan buruh untuk menyampaikan aspirasinya.

Mulai dari belum terselesainya THR, upah dan hak normatif para buruh juga peran serta Kapolres Gresik untuk membantu buruh menyelesaikan permasalahan.
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button