Polda Jawa Timur

Wakapolda Jatim Pimpin Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2020 Selama 12 Hari

SURABAYA,  HALLOJATIMNEWS.com – Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs.Slamet Hadi Supraptoyo, bertindak selaku.Pimpinan apel dalam gelar pasukan ops patuh semeru 2020 di Lapangan Upacara Polda Jatim. Kamis, ( 23/7/2020 )pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Operasi Patuh Semeru 2020 ini akan berlangsung selama 12 ( dua belas ) hari yaitu tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 di berbagai titik jalan yang sudah ditentukan.

Sementara sasaran operasi ini sendiri yakni pengendara yang tidak lengkap. Antara lain, pengendara yang tidak pakai helm SNI, tanpa kelengkapan surat surat, melawan arus, melampaui batas kecepatan, serta pengendara yang menggunakan Hand Phone saat berkendara.

Selain menindak pengendara yang melanggar lalu lintas, petugas juga akan menindak pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni tidak menggunakan masker.

Diharapkan masyarakat semakin sadar dan patuh dalam berlalu lintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam berlalu lintas di masa pandemi covid 19.

Dalam operasi ini Polda Jatim akan menurunkan 3.073 personil yang siap menertibkan pengendara agar mematuhi tata- tertib berlalu -lintas.( Hand ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button