DaerahKomunitasNasionalNewsPemerintahanTNI-ku

Dandim 0819 Bersama Forkopimda Pasuruan Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim ke 76 Secara Virtual.

Pasuruan – Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M. Tr (Han) bersama jajaran Forkopimda Pasuruan mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 Provinsi Jawa Timur Secara Virtual bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan Jalan Alun – alun No. 07 Kel. Kebonsari Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu (13/10).

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 76 Provinsi Jawa Timur kali ini mengambil tema ” JATIM BANGKIT”

Dalam amanatnya Gubernur Jawa Timur, Dra. Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk menumbuhkan kebangkitan kita, Sikap mental untuk bangkit dari tekanan, beradaptasi dengan keadaan, hingga mampu melewati situasi sulit ini bersama-sama, hakekatnya tentu adalah 1 ucapan rasa syukur atas berkat Rahmat Allah SWT sehingga kita diberikan kekuatan mental dan ketenangan dalam menghadapi situasi saat ini.

Gubernur juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada Pangdam, Kapolda para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga Keshatan yang berkerja keras dalam penagan covid 19 sampai saat ini .

Sementara itu Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M. Tr (Han) saat di temui sehabis pelaksanaan upacara menyampaikan Dirgahayu Provinsi Jawa yang ke 76.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersama – sama menjaga Jawa Timur agar tetap aman dan kondusif, serta selalu mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya.

Serta Dandim berharap dalam momentum peringatan HUT Provinsi Jatim ke 76 tersebut, semoga dengan selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, pandemi Covid-19 ini cepat bisa berakhir dan pulih seperti sedia kala, ucapnya.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button