Polda Jawa Timur

Wakapolda Jatim Berikan Arahan Kepada Personil Agar Terjun Langsung Ke Masyarakat Jatim Melawan Virus Corona

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Wakapolda Jatim Brigjend Pol Drs. Djamaludin telah memberikan arahan kepada anggota yang akan diterjunkan dalam masyarakat untuk memberikan himbauan atau penerangan guna melakukan langkah langkah terhadap adanya Covid – 19 dan anjuran untuk membiasakan pola hidup sehat ( misal cuci tangan yang benar dengan cairan desinfektan dan lainya ) serta melakukan distancing sosial atau mengurangi perkumpulan yang tidak mendesak dalam jumlah banyak, hindari keluar rumah bila tidak urgen sehingga terhindar dari Covid – 19 dimaksud. Bertempat di depan Lobby gedung Tribrata, Kamis (19/3/2020). Sekira pukul 13.00 Wib.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dalam keterangan pers nya mengatakan, bahwa Kegiatan anggota turun ke dalam
memberikan penyuluhan terkait masyarakat yang bersosialisasi dan untuk memberikan penerangan atau himbauan dalam rangka mendukung kebijakan Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim tersebut. Bahkan mulai tadi malam kegiatan ini sudah dilaksanakan secara serentak oleh Polres jajaran Polda Jatim.

” Adapun sarana dan prasarana yang diberikan kepada anggota untuk giat dimaksud berupa sound system, masker, hand sanitizer, ” Kata Wakapolda Jatim.

Hadir dalam giat tersebut Kabidpropam, Direktur Sabhara, Direktur Lalu Lintas, Direktur Binmas, Dansat Brimob dan beberapa pejabat utama lainnya.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button