Polres Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Booster Keliling di Bungurasih

Sidoarjo – Guna mengantisipasi kembali kasus lonjakan Covid-19 dan terwujudnya Herd Immunity masyarakat, Polresta Sidoarjo terus masifkan layanan Vaksinasi Booster keliling di tempat-tempat sarana publik. Seperti yang dilakukan di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo, pada Sabtu tanggal 16 Juli 2022.

Layanan Vaksinasi Booster keliling yang dilakukan di tempat-tempat sarana publik. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama Pejabat Utama (PJU) Polresta Sidoarjo meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut

Menurut penjelasan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, pelaksanaan Vaksinasi Booster keliling ditempat-tempat sarana publik menjamin ketersediaan stok Vaksin booster atau dosis ketiga masih tercukupi di wilayahnya.

”Untuk ketersediaan stok Vaksin diwilayah Sidoarjo tercukupi dan kami siapkan untuk setiap layanan Gerai Vaksinasi Booster keliling sebanyak 100 dosis,” ucap Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro disela-sela peninjauan yang dilakukannya.

Antusias masyarakat maupun sopir dan kernet bus hingga penumpang, tampak tidak menyiakan kesempatan ini. Banyak yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi, terutama yang belum mendapatkan vaksin booster.

“Banyak masyarakat yang singgah di gerai vaksinasi Booster keliling untuk melakukan vaksin. Selain itu, masyarakat yang sudah di Vaksin diberikan bingkisan berupa minyak goreng sebagai bentuk apresiasi,” lanjutnya.

“Alhamdulillah terjadi kenaikan jumlah dari pada pemohon vaksinasi,” imbuh Kapolresta Sidoarjo.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan oleh Polresta Sidoarjo.

“Jadi bagi masyarakat atau penumpang yang belum vaksin booster langsung saja datangi gerai vaksin Polresta Sidoarjo, karena kita melayani untuk masyarakat umum, termasuk layanan 24 jam yang berada di gerai vaksin pos Satlantas di TPI Sidoarjo,” ujarnya. @Deft

Related Articles

Back to top button