Polres Sidoarjo

Sebelum Geser ke TPS, Polisi Sidoarjo Gelar Doa Bersama

Hallo Sidoarjo – Harapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berlangsung lancar, aman dan damai digelorakan dari Kabupaten Sidoarjo. Ratusan anggota Polisi sebelum bergeser melakukan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) melaksanakan Sholat berjamaah dan doa bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo, Senin (12/2/2024) sore. Sebelum mengikuti Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, anggota Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dan doa bersama.

Sholat berjamaah dan doa bersama ini, tak lain untuk memohon kepada Tuhan agar dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 lancar, diberi kekuatan iman serta situasi kamtibmas tetap aman dan damai.

Kabag SDM Polresta Sidoarjo Kompol Haris Darma Sucipto menjelaskan, guna mewujudkan situasi kamtibmas pengamanan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai anggota yang tersprin pam TPS juga dibekali dengan kegiatan ibadah. Dengan sholat berjamaah dan doa bersama sebelum bergeser ke TPS.

“Melalui awalan sholat berjamaah dan doa bersama sebelum bergeser ke TPS, diharapkan dapat menguatkan iman dan takwa anggota Polri. Serta memohon pada Sang Kuasa senantiasa dilindungi dalam menjalankan tugas sebaik mungkin,” jelasnya. (Red)

Related Articles

Back to top button