NasionalNews

Hoby kuliner! Cobain nih Lezatnya Spesial Rawon iga Mas bro

Surabaya – Rawon dikenal sebagai makanan daging sapi dengan kuah berwarna hitam khas Indonesia. Kuah gelap tersebut umumnya terbuat dari beberapa rempah di antaranya kluwek, kemiri, bawang putih, bawang merah, kunyit, jahe, cabai, serai, dan lada.

Rawon biasa disajikan dengan tauge muda dan dimakan bersama dengan nasi putih, sambal, dan telur asin.

Kuliner yang satu ini sangat viral dan memanjakan lidah anda. Rawon spesial iga Mas bro menjadi salah satu jujukan, tentu dengan letupan rempah yang tersaji dengan melimpah dan tekstur dagingnya yang sangat empuk dan nikmat. Senin (15/11/2021).

Sejak pagi, pukul 10.00 hingga 20.00 Rawon Mas bro yang berada di jalan Perak barat 111 Surabaya, tepatnya di WARKOP PERAK sudah siap menyambut para pecinta kuliner. Dari tepi jalan, aroma tajam keluwek menghembus kencang. Terhantar dalam sepoi angin yang menusuk ke hidung.

Rawon spesial iga di Depot mas bro ini terkenal sangat enak, juga memiliki aroma kaldu sapi yang sangat kuat, karena terdapat daging tulang iga yang membuat kuahnya terasa lebih pekat dan tekstur daging yang empuk, ditambah Sambal yang disajikan sebagai pelengkap cocok berpadu dengan rasa rawonnya.

Disantap dengan nasi, kerupuk, kecambah, dan telur asin, membuat santapan menu makan siang ini jadi mengenyangkan. Porsi rawonnya juga cukup besar dengan harga cukup terjangkau Murah.

Spesial Rawon iga mas bro juga melayani dalam pembelian via online, seperti Gojek, Grab dan Shopeefood.

“Dimasa pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.”Ujar Rizal Fauzi yang kerap di sapa Mas bro.

@anl/nng

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button