BaksosNasionalNews

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, Bersama Kapolsek Simokerto Serahkan Bantuan ke-Masjid Al-Hidayah Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Polrestabes Surabaya, Melalui Kasat Binmas Akbp Fathoni. bersama Kapolsek Simokerto, berikan bantuan ke masjid al-hidayah jl. Simolawang baru 1/25 Surabaya pada hari jumat (11/09/2020) siang.

Bantuan yang di berikan kasat binmas dan Kapolsek Simokerto tersebut, diterima langsung oleh takmir masjid al-hidayah. yakni berupa peralatan Sholat, sajadah, sarung, sembako, dan juga masker.

Selain memberikan bantuan, Kasat binmas Polrestabes  Surabaya, Akbp Fathoni juga memberikan sambutan hangat kepada para jemaah masjid al-hidayah, beliau juga menjelaskan tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Kota surabaya sampai saat ini masih berada di zona merah, tentunya kita semua masih belum berada di zona aman. kami harap masyarakat untuk selalu waspada dan jangan menganggap remeh terhadap wabah ini, masyarakat juga harus patuh terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker bila keluar rumah, cuci tangan, serta melakukan jaga jarak aman,” Ungkap Kasat binmas polrestabes Surabaya.

Mari kita bersama-sama memangkas wabah ini, dengan cara kita patuh terhadap protokoler kesehatan covid-19.

“Kita harus bergotong royong, saling tegur dan saling mengingatkan satu dengan yang lain, bila ada warga atau teman, juga saudara kita yang mengabaikan atau melanggar terhadap protokol kesehatan,” Imbuh Kapolsek Simokerto Akp Rian septia kurniawan Sh,S.I.K.  ( Rul )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button