BaksosEdukasiNasionalNews

E- Warung Maju menjadi tempat Distributor Pembagian Sembako PKS

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – E warong maju menjadi tempat Distributor pembagian sembako atau PKH(Program Keluarga Sejahtraan) pembagian ini melikupi beberapa wilayah di daerah Simorejo Sari Gang 11, Dody Selaku pengawas pembagian Sembako dan di bantu beberapa Anggotanya,pembagian ini di lakukan setiap satu bulan sekali,bagi yang memiliki kartu PKH,Sembako ini dari dinas sosial untuk masyarakat yang tidak mampu,adanya dampak Covid-19 yang ada di Indonesia selama ini. (14/8/2020)

Masyarakat yang mendapat kartu PKH tetap mengikuti aturan pemerintah dan portokol kesehatan,harus memakai Masker keluar masuk Rumah dan cui Tangan,untuk menjaga kewaspadaan dari Virus Corona covid 19.

Dody selaku pengawas dari Distributor pembagian sembako PKH(Program Keluarga Kesejatraan) telah berterima kasih banyak kepeda pemerintah telah bersosial kepada masyarakat dan telah perduli masyarakat Surabaya selama ada Virus Corona,acara selama ini lancar dan sukses.

Himbauan yang di sampaikan Masyarakat,berterima kasih banyak ke pada pemerintah telah memperhatikan masyarakat kecil dan berpenghasilan Rendah,Semoga putusnya Rantai virus corona lekas hilang, Agar masyarakat bisa beraktifitas seperti Semula. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button