Breaking NewsEdukasiNasionalNews

Kapolsek Mulyorejo Hadiri Virtual Zoom Meeting di Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS– Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S. Sos. M. Hum., menghadiri virtual zoom meeting yang bertempat di Pondok Pesantren Hidayatullah jl. Kejawan keputih tambak VI/1 Surabaya.

Kegiatan yang secara serentak dilaksanakan bersama Forkopimda dan Pondok Pesantren se Jawa Timur ini, berlangsung pada hari Kamis (05/11/2020) mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.30 Wib.

Mengingat kegiatan yang dilaksanakan masih dimasa Pandemi, pengurus Ponpes beserta seluruh undangan yang hadir dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Di tengah-tengah kegiatannya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., menyampaikan, bahwa momentum kelahiran Nabi Muhammad SAW seyogyanya dipetik nilai-nilai ketauladanan meski di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan siraman rohani tersebut, kami berharap bisa menghadapi wabah penyakit yang telah mendunia ini sesuai tuntunan junjungan Nabi Muhammad SAW,” harap Bunda Enny, sapaan lekat Kapolsek Mulyorejo.

“Dan yang paling penting, semoga kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkas Bunda Enny. @Rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button