Breaking NewsNasionalNewsPeristiwa

Mayat Bocah Laki-laki di Rumah Pompa Gegerkan Warga Tambakwedi

Surabaya – Warga sekitaran kawasan rumah pompa Jalan Sewedi Surabaya digemparkan dengan adanya penemuan seorang mayat bocah laki-laki yang diduga tewas akibat tersengat aliran listrik pada hari Rabu Siang ini tanggal 19 Januari 2022 sekira pukul 13.20 Wib.

Mayat bocah laki-laki diketahui bernama Satria (12), asal Bulak Banteng Lor Gg.1 Surabaya yang masih duduk di bangku kelas 4 di SDN Bulak Banteng, pertamakali ditemukan oleh seorang pemancing bernama Parsono (62), warga Jalan Bulak Banteng Lor Gg.1 No.282 Surabaya.

Terkait peristiwa penemuan mayat tersebut, tak berselang lama pihak Kepolisian, Pomal TNI AL, Satpol-PP, Linmas dan petugas Kesehatan setempat datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi, bahwa bermula pihaknya dapati laporan terkait adanya penemuan mayat bocah tersebut.

“Begitu adanya laporan, kami bersama piket fungsi datang ke lokasi dan kemudian menelepon petugas Satpol-PP dan Linmas maupun petugas kesehatan untuk datang guna mengevakuasi mayat tersebut,” kata AKP Suryadi dilokasi.

Ditanya penyebab kematian mayat bocah laki-laki tersebut, AKP Suryadi menjelaskan, bahwa kematian bocah tersebut diduga tersengat aliran listrik yang berada dirumah pompa. Hal ini dikuatkan dengan adanya seorang saksi bernama Parsono.

“Pada saat itu saksi pulang dari memancing melewati depan Pos Penjagaan Rumdis TNI-AL Wonosari Kelurahan Bulak Banteng Kecamatan Kenjeran. Ketika beristirahat sejenak saksi melihat korban sudah tak bernyawa dalam keadaan tangan kanan memegangi kabel,” jelasnya.

Lanjutnya, begitu melihat bocah dalam keadaan tak bernyawa dengan salahsatu tangannya memegang kabel, kemudian saksiĀ memberikan pertolongan denganĀ cara memukul tangannya menggunakan ranting kayu sampai tangan korban terlepas dari kabel.

“Ketika tangan korban terlepas dari kabel, kemudian saksi meminta pertolongan kepada warga sekitar, dan melapor kepada kami pihak Kepolisian Sektor Kenjeran,” tandas AKP Suryadi.

“Untuk saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka atas permintaan dari pihak keluarganya, dan mayat kami serahkan pada pukul 14.20 Wib,” pungkasnya. @im

Related Articles

Back to top button