Polda Jawa Timur

WAKAPOLDA JATIM MENGIKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL HUT KORPS BRIMOB KE 75 TAHUN 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H didampingi Irwasda, Karo Ops, Karo SDM, Dansat Brimob, Dir Sabhara dan Dirpolair mengikuti upacara HUT Korp Brimob ke 75 dilantai 2 gedung Patuh Polda Jatim secara virtual dan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M. Si dari Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Lebih lanjut disampaikan bahwa anggota brimob harus terus meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mantapkan terus kinerja Brimob serta selalu jaga soliditas, kekompakan, bekerjasama dalam tim, disamping itu juga jaga soliditas dan kekompakan dengan TNI dan instansi terkait, jangan lupa selalu menggunakan masker dlm menjalankan tugas.Lebih lanjut disampaikan bahwa loyalitas Brimob tegak lurus.

Upacara HUT Korps Brimob kali ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan diikuti oleh seluruh Polda se indonesia, dengan berpedoman kepada protokol krsehata dimasa pandemi covid 19.
Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan ramah tamah di gedung Mahameru Polda Jatim yang diikuti oleh pejabat utama Polda Jatim, perwakilan Komandan satuan brimob serta pejabat TNI, Kapolres Surabaya Raya, Kapolres Batu, serta para purnawirawan.

Selanjutnya Wakapolda Jatim menyampaikan sambutan Kapolda Jatim.
Bahwa Kapolda Jatim memberikan apresiasi kepada Korps Brimob yang telah ikut andil dalam penanganan covid 19 di Jawa Timur.

Kedepan masih ada tugas penting yaitu pengamanan Pilkada serentak di 19 kabupaten dan kota di Wilayah Jawa Timur.

Dalam amanatnya, Kapolda Jatim menekankan kepada personil Brimob yaitu tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan kebanggaan Korps Brimob Polri, mantapkan soliditas dan kerjasama kolaborasi dengan masyarakat, tingkatkan kesiap siagaan, serta jadilah contoh di masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan dalam pandemi covid 19.

Diakhir sambutannya Wakapolda Jatim menyampaikan ucapan selamat HUT ke 75 Korps Brimob Polri, sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil ” BRIMOB UNTUK INDONESIA “.( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button