ADVENTORIALEdukasiNasionalNewsTNI-ku

Bersinergi, Tiga Pilar Kecamatan Rungkut Melaksanakan Tracing Covid-19

Surabaya – Tiga Pilar Kecamatan Rungkut melaksanakan Tracing data warga yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Bumi Wonorejo Asri V Blok A1, No. 85, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut Surabaya, Kamis (30/09/21)

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan ke warga yang terkonfirmasi positif Covid 19, di seputar rumah dan yang pernah lakukan kontak erat terkonfirmasi Covid – 19.

Dalam pantauan awak media Hallojatimnews.com, Babinsa Koramil 05/Rungkut, Sertu Sudomo menyampaikan, kepada Keluarga Pasien, “Agar tetap disiplin terapkan Protokol kesehatan dan dihimbau ke warga yang terconfirmasi. “Agar benar- benar melaksanakan prokes, dan Virus Covid-19 tidak menyebar lagi ke keluarga maupun Orang lain, semoga saudara kita yang sakit terkonfirmasi mudah-mudahan segera diberikan kesembuhan,” ucapnya.

Terpisah, Danramil 05/Rungkut. Mayor Chb Suprianto ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tracing yang dilakukan oleh Babinsa bersama tiga pilar, untuk ketahui kontak erat dengan pasien, serta menyampaikan,“Masyarakat untuk disiplin menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid 19 dengan selalu terapkan protokol kesehatan. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button