Breaking NewsPeristiwa

Kecelakaan Beat VS Genio, Satu Orang Mengalami Luka Serius di Perempetan Jalan Merr

 

Surabaya – Kecelakaan adu motor vs motor terjadi di Perempatan Merr – Unair. Akibatnya, selain dua motor yang terlibat kecelakaan rusak, satu orang mengalami luka cukup serius. Peristiwa ini terjadi pada Minggu 12 Februari 2023 pukul 09.35 Wib.

Menurut keterangan saksi di lokasi, awalnya pengendara Yamaha Genio L 5016 ABC yang di kendarai Michael Timotius Setiyadi (26) bersama ibu kandungnya melaju dari arah Uara dengan kecepatan tinggi menuju kearah Selatan tepat di TL Perampatan Merr – Unair.

Selanjutnya Pengendara tidak berhenti pada saat lampu TL dalam posisi hijau beranjak ke merah. Pada saat bersamaan dari arah timur ada pengendara Honda Beat L 6803 KD yang dikendarai Agung Budiyono (42)/warga Pati Jateng hendak mengambil jalur arah Utara dalam posisi lampu TL menyala merah beranjak ke hijau.

Tepat ditengah TL perempatan terjadilah tabrakan antara 2 kendaraan tersebut yang mengakibatkan korban Willi (56) warga Kalijudan Asri Indah 58A – Surabaya yang tak lain ibu kandung dari Michael, terjatuh terbentur aspal yang mengakibatkan luka perdarahan kepala belakang. Sedangkan untuk yang lainnya hanya luka ringan.

Untuk korban pendarahan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Unair dekat kejadian kecelakaan, dengan menggunakan ambulan dari Rs Unair dan 2 korban yang lain hanya pengecekan luka dilokasi oleh TGC Kedung Cowek. Sedangkan untuk kendaraan diamankan jajaran lantas Polrestabes Surabaya. @Njb

Related Articles

Back to top button