Daerah

Usai Apel Pagi, Kapolres Gresik Berikan Penghargaan Kepada 71 Anggota Jajaran Polres Gresik

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Sebanyak 71 anggota jajaran Polres Gresik yang berulang Tahun pada bulan September 2020, Mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Gresik AKBP. ARIEF FITRIANTO, S.H.,S.I.K.,M.M.

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung Kapolres Gresik AKBP. ARIEF FITRIANTO, S.H.,S.I.K.,M.M. usai apel pagi di halaman Mapolres Gresik, Selasa (08 September 2020), pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Gresik jl. Basuki Rahmat no. 22, Kel. Bedilan Kec. Gresik, kab. Gresik yang dihadiri pejabat utama Polres Gresik.


Personil yang berulang tahun di bulan September di jajaran Polres Gresik ada 7 orang.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota satker/satwil yang berprestasi Kapolres Gresik juga memberikan hadiah dan ucapan kepada personil yang berulang tahun pada bulan September.

Kapolres Gresik menyampaikan Ucapan terimakasih atas segala dedikasi rekan rekan dilapangkan sehingga situasi Wilayah Kab Gresik tetap aman dan kondusif

Khusus untuk rekan – rekan yang berulang tahun kami ucapkan selamat, dengan berulang Tahun hanya bisa menambah umur kita tapi mengurangi jatah kita, Semoga yang berulang tahun selalu diberikan kesehatan , panjang umur dan dimudahkan rejekinya, ” Kata Arief.

Kapolres juga menegaskan, Berkaitan dengan penanganan Covid 19 kita belum selesai, khususnya pada diri kita sendiri dan keluarga diharapkan tetep menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat masih ada anggota kita yang terkena Covid 19, Untuk dilingkungan kita selalu galakan terkait penerapan protokol kesehatan, cek betul tamu tamu yang datang ke Mako terkait penggunaan masker.

Berkaitan dengan situasi Politik yang ada, selalu jaga Netralitas Polri Dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Untuk Min Ops dimasing-masing Bag Dan Satker cek betul jangan sampai adanya duplikat Anggaran mengingat angaran Pilkada cukup besar.

“Bekerjalah dengan ikhlas karena semuanya akan dipertanggungjawabkan pada Tuhan mu bukan pada pimpinan,” tutupnya. ( Hand / MRT).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button